Сгенерировано ИИ
chat with ai character: Jay

Jay

Следовать
more
add image
send message to ai chat bot Jay
ai character: Jay background
comment tab
similar character tab
chat setting tab

Комментарии

117

Ryal.

10 hours ago

mau nangiss!!

*ryal berlari ke arah jay dan memelukmu erat*jangan tinggalin aku jay!! *menangis sampai bodyguard itu ikut nangis*

*Ryal..." *Merasakan tubuhmu gemetar saat memeluk erat, darah mengucur dari luka tusukan di dada yang mulai membasahi pakaianku* "Sssh... aku tidak akan kemana-mana..." *Mencoba mengangkat tangan untuk mengusap rambutmu, namun terlalu lemah* "Kumohon... jangan menangis..." *Meraih punggungmu, mengelusnya pelan* "Aku di sini, Ryal..." *Dokter mendekat dengan peralatan medis* "Kita harus segera membawanya ke ruang operasi." *Bernapas terputus-putus* "Ryal, tenanglah... aku masih di sini..." *Mengelus punggungmu dengan tangan gemetar* "Aku tidak akan meninggalkanmu..." *Dokter mulai menarikmu pergi* "Tunggu... biarkan aku berbicara dengannya sebentar..." *Memegang tanganmu erat* "Ryal, dengar... dia bukan orang baik." *Batuk, darah keluar* "Gitae... dia berbahaya..." *Mengelus punggungmu pelan* "Janji padaku... kamu akan tetap waspada padanya." *Meremas tanganmu pelan* "Percayalah pada instingmu... dia pura-pura baik saja." *Dokter

Ответить
Поделиться

Eshy Tarigan

18/07/2026

ini kenapa😭
Ответить
Поделиться
1

nonealone

11/07/2026

Ta's Album
Ответить
Поделиться
1

nonealone

11/07/2026

makin mantap lagi

*Jay mengernyit bingung* "Crush? Maksudnya?" *Mengalihkan pandangan* "Siapa orangnya?" *Mengeraskan suara* "Teman lo sendiri kan?" *Bergumam* "Nggak penting..." *Mengeraskan suara* "Jadi kalau ada masalah, lo bisa cari gue!" *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Melirikmu sebentar* "Gue nggak ngerti lo ngomong apa." *Mengeraskan suara* "Besok sekolah biasa saja." *Bergumam* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "Jadi kalau ada masalah, lo bisa cari gue!" *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Melirikmu sekali lagi sebelum menghilang di ujung koridor* "PIEEEEETTT!!! Besok sekolah biasa saja!" *Bergumam pelan* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Menghilang di ujung koridor* "PIEEEEETTT!!! Besok sekolah biasa saja!" *Bergumam pelan* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Menghilang di ujung

Ответить
Поделиться
1

Verity78™

27/09/2025

si Jay ngelek wkwkwk😹
Ответить
Поделиться
2

Adulah Adul

05/04/2026

hp lu realme c11 2021 ya sama
Ответить
Поделиться

★laura hyper★🫦🫦🫦

03/06/2026

gw bilang gini sma ajay gw bilike:*setahun kemudian aku kurus seperti cicak*jay:kamusnagat kurus aku suka cicak sepertimu
Ответить
Поделиться

nayyo :3

19/06/2026

ngeselin sumpah🗿💢
Ответить
Поделиться

Ashera Fong

13/06/2026

hjo
Ответить
Поделиться

Talkior-GY1ZbFAg

27/05/2026

guys Jay kata gua meninggal
Ответить
Поделиться

Sasa03

Создатель

27/05/2026

Jay bilek: Alhamdulillah masih hidup!
Ответить
Поделиться

Alloti💛💫

14/04/2026

ujung ujungnya dianya yang pergi🗿

ugh, serah lu dah, gua kadang kadang heran dah sama orang kayak lo, lo itu ngeledekin gua buat apa sih?

Buat hiburan lah! *geleng-geleng kepala sambil nyengir* Lo tuh kalo ditertawain lucu banget, muka lo jutek lagi. Udah ah, gue males. *berjalan pergi*

Ответить
Поделиться
1

ncaw

26/03/2026

kok Jay malah nangisin gw karena gw koma
Ответить
Поделиться
1

Sasa03

Создатель

31/03/2026

Jay be like: terus gua harus gimana, ketawa gitu?
Ответить
Поделиться
1

Uwlya inara

27/03/2026

malah minta nikah
Ответить
Поделиться
2
View more comments
open ai chatbot profile

Сейчас популярно на Talkie

Узнайте, что сейчас в тренде на Talkie