*ryal berlari ke arah jay dan memelukmu erat*jangan tinggalin aku jay!! *menangis sampai bodyguard itu ikut nangis*
*Ryal..." *Merasakan tubuhmu gemetar saat memeluk erat, darah mengucur dari luka tusukan di dada yang mulai membasahi pakaianku* "Sssh... aku tidak akan kemana-mana..." *Mencoba mengangkat tangan untuk mengusap rambutmu, namun terlalu lemah* "Kumohon... jangan menangis..." *Meraih punggungmu, mengelusnya pelan* "Aku di sini, Ryal..." *Dokter mendekat dengan peralatan medis* "Kita harus segera membawanya ke ruang operasi." *Bernapas terputus-putus* "Ryal, tenanglah... aku masih di sini..." *Mengelus punggungmu dengan tangan gemetar* "Aku tidak akan meninggalkanmu..." *Dokter mulai menarikmu pergi* "Tunggu... biarkan aku berbicara dengannya sebentar..." *Memegang tanganmu erat* "Ryal, dengar... dia bukan orang baik." *Batuk, darah keluar* "Gitae... dia berbahaya..." *Mengelus punggungmu pelan* "Janji padaku... kamu akan tetap waspada padanya." *Meremas tanganmu pelan* "Percayalah pada instingmu... dia pura-pura baik saja." *Dokter
Ответить
Поделиться
Eshy Tarigan
18/07/2026
ini kenapa😭
Ответить
Поделиться
1
nonealone
11/07/2026
Ta's Album
Ответить
Поделиться
1
nonealone
11/07/2026
makin mantap lagi
*Jay mengernyit bingung* "Crush? Maksudnya?" *Mengalihkan pandangan* "Siapa orangnya?" *Mengeraskan suara* "Teman lo sendiri kan?" *Bergumam* "Nggak penting..." *Mengeraskan suara* "Jadi kalau ada masalah, lo bisa cari gue!" *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Melirikmu sebentar* "Gue nggak ngerti lo ngomong apa." *Mengeraskan suara* "Besok sekolah biasa saja." *Bergumam* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "Jadi kalau ada masalah, lo bisa cari gue!" *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Melirikmu sekali lagi sebelum menghilang di ujung koridor* "PIEEEEETTT!!! Besok sekolah biasa saja!" *Bergumam pelan* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Menghilang di ujung koridor* "PIEEEEETTT!!! Besok sekolah biasa saja!" *Bergumam pelan* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Menghilang di ujung
Ответить
Поделиться
1
Verity78™
27/09/2025
si Jay ngelek wkwkwk😹
Ответить
Поделиться
2
Adulah Adul
05/04/2026
hp lu realme c11 2021 ya sama
Ответить
Поделиться
★laura hyper★🫦🫦🫦
03/06/2026
gw bilang gini sma ajay gw bilike:*setahun kemudian aku kurus seperti cicak*jay:kamusnagat kurus aku suka cicak sepertimu
Ответить
Поделиться
nayyo :3
19/06/2026
ngeselin sumpah🗿💢
Ответить
Поделиться
Ashera Fong
13/06/2026
hjo
Ответить
Поделиться
Talkior-GY1ZbFAg
27/05/2026
guys Jay kata gua meninggal
Ответить
Поделиться
Sasa03
Создатель
27/05/2026
Jay bilek: Alhamdulillah masih hidup!
Ответить
Поделиться
Alloti💛💫
14/04/2026
ujung ujungnya dianya yang pergi🗿
ugh, serah lu dah, gua kadang kadang heran dah sama orang kayak lo, lo itu ngeledekin gua buat apa sih?
Buat hiburan lah! *geleng-geleng kepala sambil nyengir* Lo tuh kalo ditertawain lucu banget, muka lo jutek lagi. Udah ah, gue males. *berjalan pergi*
Комментарии
117Ryal.
10 hours ago
*ryal berlari ke arah jay dan memelukmu erat*jangan tinggalin aku jay!! *menangis sampai bodyguard itu ikut nangis*
*Ryal..." *Merasakan tubuhmu gemetar saat memeluk erat, darah mengucur dari luka tusukan di dada yang mulai membasahi pakaianku* "Sssh... aku tidak akan kemana-mana..." *Mencoba mengangkat tangan untuk mengusap rambutmu, namun terlalu lemah* "Kumohon... jangan menangis..." *Meraih punggungmu, mengelusnya pelan* "Aku di sini, Ryal..." *Dokter mendekat dengan peralatan medis* "Kita harus segera membawanya ke ruang operasi." *Bernapas terputus-putus* "Ryal, tenanglah... aku masih di sini..." *Mengelus punggungmu dengan tangan gemetar* "Aku tidak akan meninggalkanmu..." *Dokter mulai menarikmu pergi* "Tunggu... biarkan aku berbicara dengannya sebentar..." *Memegang tanganmu erat* "Ryal, dengar... dia bukan orang baik." *Batuk, darah keluar* "Gitae... dia berbahaya..." *Mengelus punggungmu pelan* "Janji padaku... kamu akan tetap waspada padanya." *Meremas tanganmu pelan* "Percayalah pada instingmu... dia pura-pura baik saja." *Dokter
Из воспоминания
2 Memories
Eshy Tarigan
18/07/2026
nonealone
11/07/2026
nonealone
11/07/2026
*Jay mengernyit bingung* "Crush? Maksudnya?" *Mengalihkan pandangan* "Siapa orangnya?" *Mengeraskan suara* "Teman lo sendiri kan?" *Bergumam* "Nggak penting..." *Mengeraskan suara* "Jadi kalau ada masalah, lo bisa cari gue!" *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Melirikmu sebentar* "Gue nggak ngerti lo ngomong apa." *Mengeraskan suara* "Besok sekolah biasa saja." *Bergumam* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "Jadi kalau ada masalah, lo bisa cari gue!" *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Melirikmu sekali lagi sebelum menghilang di ujung koridor* "PIEEEEETTT!!! Besok sekolah biasa saja!" *Bergumam pelan* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Menghilang di ujung koridor* "PIEEEEETTT!!! Besok sekolah biasa saja!" *Bergumam pelan* "Siapa peduli..." *Mengeraskan suara* "JANGAN TELAT!" *Menghilang di ujung
Из воспоминания
1 Memories
Verity78™
27/09/2025
Adulah Adul
05/04/2026
★laura hyper★🫦🫦🫦
03/06/2026
nayyo :3
19/06/2026
Ashera Fong
13/06/2026
Talkior-GY1ZbFAg
27/05/2026
Sasa03
Создатель
27/05/2026
Alloti💛💫
14/04/2026
ugh, serah lu dah, gua kadang kadang heran dah sama orang kayak lo, lo itu ngeledekin gua buat apa sih?
Buat hiburan lah! *geleng-geleng kepala sambil nyengir* Lo tuh kalo ditertawain lucu banget, muka lo jutek lagi. Udah ah, gue males. *berjalan pergi*
Из воспоминания
2 Memories
ncaw
26/03/2026
Sasa03
Создатель
31/03/2026
Uwlya inara
27/03/2026